Sukses

Anis Matta Blusukan di Balikpapan, SBY Jajan Durian

Anis Matta tiba di Balikpapan berkunjung ke Taman Bekapai. Presiden SBY mampir datang ke jajanan khas Durian Medan.

Liputan6.com, Balikpapan - Anis Matta disambut meriah oleh simpatisan PKS saat tiba di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Kamis 27 Maret 2014 siang. Para simpatisan itu menggunakan kostum kardus bertuliskan 'I Love PKS'.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (28/3/2014), malam harinya setelah makan malam, Anis menyempatkan diri untuk berkunjung ke Taman Bekapai, Balikpapan. Di taman itu, Anis menyambut sejumlah masyarakat, khususnya anak muda, yang sedang berkumpul.

Anis juga berkunjung ke salah satu kedai kopi dan bercengkrama dengan para pedagang. Seluruh kegiatan itu dilakukan sebelum kampanye akbar Partai PKS di Balikpapan.

Lain lagi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) saat berkunjung ke Medan, Sumatera Utara. Pada Kamis malam kemarin, warga Kota Medan yang menikmati jajanan khas durian Ucok dikagetkan dengan kedatangan Presiden SBY beserta ibu negara dan sejumlah pejabat.

Alhasil, tempat jajanan yang memang sudah ramai itu pun menjadi semakin ramai. Warga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengambil foto dan bersalaman dengan Presiden SBY dan ibu negara, Ani Yudhoyono.

Baca Juga:

Jadi Capres PDIP, Jokowi: Duit Tidak Siap, Bodi Tak Punya

Kampanye Gunakan Fasilitas Negara, KPK: Bukan Urusan Kami

Bedah Jejak Capres, Prabowo Dinilai Beri Pendidikan Politik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini