Sukses

Prabowo Buka Kemungkinan Bersanding dengan Suryadharma Ali

Peluang koalisi antara Partai Gerindra dan PPP terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Partai Gerindra juga dihadiri Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto pun tidak menyangka dengan kedatangan Suryadharma itu.

Peluang koalisi kedua partai ini terbuka. Hal itu tidak dibantah oleh Prabowo. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku terbuka dengan partai mana pun.

"Bisa saja, semua yang mau kerja sama bisa saja," kata Prabowo usai memberikan orasinya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Prabowo mengatakan belum ada pembicaraan khusus dengan PPP atau Suryadharma Ali sebelum adanya pertemuan itu. Saat ditanya soal kemungkinan bersanding dengan Surya, mantan Danjen Koppasus itu tak enggan berkomentar banyak.

"Masih lama masih lama," tandas Prabowo.

Suryadharma meminta izin untuk hadir dalam kampanye Partai Gerindra di GBK, hari ini. Prabowo pun menyambut positif kehadiran Menteri Agama itu. Prabowo pun langsung meminta izin Suryadharma untuk bisa hadir dalam kampanye PPP nanti. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Suryadharma Ali `Jatuh Cinta` dengan Prabowo

Ketum PPP Hadiri Kampanye Gerindra, Prabowo: Saya Bingung

Blusukan ke Pasar Sukawati, Jokowi Borong Baju Barong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.