Sukses

Suryadharma Ali `Jatuh Cinta` dengan Prabowo

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengaku jatuh cinta terhadap Prabowo Subianto saat berorasi di hadapan puluhan ribu pendukung Partai Gerindra

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menyaksikan langsung saat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berorasi di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Melihat hal itu, Surya mengaku jatuh cinta dengan calon presiden yang diusung Partai Gerindra itu.

"PPP menilai Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat, yaitu Prabowo Subianto. Saya semakin jatuh cinta pada beliau dengan visinya yang jelas yang tadi diungkapkan ke kita semua," kata Suryadharma saat diberi kesempatan berbicara di depan simpatisan Partai Gerindra, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Menteri Agama itu menilai, partainya dapat mengukir prestasi baru bagi Indonesia bersama Partai Gerindra. Dirinya mengakui masih ada kekurangan yang dirasakan di sana-sini. Tapi, dirinya yakin dengan kebersamaan itu berbagai masalah bangsa bisa terselesaikan.

"Bersama PPP kita harus mengurai prestasi baru. Saya yakin Indonesia akan besar kalau kita bersatu, bergandengan tangan, kebersamaan dibangun, pasti Indonesia jaya," lanjutnya.

Surya menilai, Prabowo merupakan sosok yang lengkap sebagai pemimpin Indonesia. Prabowo sosok capres untuk kaum papa, kaum cilik, petani, nelayan, dan buruh. Tapi ada hal yang terlupa dan diingatkan Surya.

"Satu hal yang dilupakan, Prabowo presiden untuk para kiai dan ulama Indonesia," tandas Suryadharma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini