Sukses

Ayu Ting Ting dan `Bang Madit` Ramaikan Mobil Hias Parpol

Parade mobil hias berlangsung meriah dan sebagian diwarnai beberapa artis Ibukota.

Liputan6.com, Jakarta Acara deklarasi kampanye berintegritas Pemilu damai 2014 diisi oleh acara karnaval mobil hias dari seluruh partai politik. Parade mobil hias berlangsung meriah dan sebagian diwarnai beberapa artis Ibukota.

Pantauan Liputan6.com di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (15/3/2014), artis-artis yang hadir antara lain ‎Qubil AJ dan Ayu Ting Ting. Sosok Qubil yang berperan sebagai 'Bang Madit' dalam sebuah sinetron itu tampak di mobil hias Partai Nasdem yang bernomor urut 1. Sebagai partai urutan pertama, mobil yang ditumpangi Qubil muncul sebagai kontestan pertama.

Qubil yang mengenakan baju adat melayu itu pun tampak melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan acara karnaval tersebut.

Selain karnaval mobil Nasdem yang dipenuhi berbagai atribut Nasdem yang didominasi warna biru. Rombongan karnaval Partai Hanura tak kalah heboh. Di sana tampak artis dangdut Ayu Ting Ting bersama beberapa orang kader Nasdem sambil menari menyanyikan lagu berjudul 'Sik Asik'. Namun, lagu yang biasa dinyanyikan oleh Ayu itu diubah menjadi lagu dukungan untuk Partai Hanura.

Kemunculan Ayu di atas mobil truk hias itu menjadi pusat perhatian warga yang ikut menyaksikan acara tersebut. Apalagi di mobil hias itu juga tampak para wanita cantik yang ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti alunan musik dari pengeras suara yang dipasang di mobil tersebut.

"Ayo semua ikut nyanyi, pilih Partai Hanura..." dendang Ayu.

Selain Ayu Ting Ting, tampak pula penyanyi musik country Tantowi Yahya yang saat ini menjadi anggota DPR RI juga turut meramaikan karnaval. Tantowi muncul tidak dengan mengendarai mobil hias, namun mengikuti karnaval sambil berjalan kaki dengan didampingi oleh beberapa kader Partai Golkar.

Hiasan-hiasan pada mobil karnaval tersebut cukup menarik perhatian, seperti mobil hias PDIP yang menghias mobil truk dengan bentuk tanduk banteng dan ornamen Betawi ondel-ondel. Sementara beberapa pemuda berjejer dengan mengenakan pakaian adat dari beberapa daerah. ‎
‎
Pawai keliling kendaraan hias seluruh parpol peserta pemilu itu akan menempuh rute ‎dari Monas menuju Ratu Plaza, Bundaran HI, sampai kembali lagi ke titik awal di Monas.

Baca juga:

Ingin Lihat Pawai Mobil Hias Parpol? Ini Rutenya

4 Barracuda-Water Cannon Amankan Karnaval Parpol di Monas

Kampanye Damai, Simpatisan Partai Tumpah Ruah di Monas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini