Sukses

Kampanye Damai, Simpatisan Partai Tumpah Ruah di Monas

Ribuan simpatisan partai politik ‎siang ini tumpah ruah di area Monas menyaksikan acara deklarasi kampanye damai yang digelar KPU.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan simpatisan partai politik ‎siang ini tumpah ruah di area Monas menyaksikan acara deklarasi kampanye damai yang digelar Komite Pemilihan Umum (KPU). Para simpatisan memakai berbagai atribut partai masing-masing.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (15/3/2014), acara dimulai dengan penampilan tari-tarian dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi kampanye berintegritas Pemilu 2014 yang dilakukan oleh para pimpinan partai politik peserta pemilu.

Mereka yang hadir antara lain Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskadar, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua DPP Nasdem Taufik Basari, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Sharif Sutarjo.

Setelah acara deklarasi, rencananya akan dilanjutkan dengan pawai keliling kendaraan hias seluruh parpol peserta pemilu yang akan menempuh rute ‎dari Monas menuju Ratu Plaza Bundaran HI sampai kembali lagi ke titik awal di Monas.

Baca juga:

Kampanye Perdana, Nasdem Pakai 3 Jet Pribadi

Pengamat: Iklan Para Caleg Lebih Tonjolkan Pencitraan

Pengamat: Prabowo Saingan Berat Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini