Sukses

Jokowi-JK Berlatih Bersama Jelang Debat Pamungkas

Debat pamungkas capres dan cawapres antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK digelar di Hotel Bidakara, Jakarta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debat capres dan cawapres putaran terakhir yang akan digelar di Hotel Bidakara malam nanti, calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo berlatih di sebuah rumah gaya minimalis di Jalan Subang, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (5/7/2014), pria yang karib disapa Jokowi itu tiba di rumah nomor 3A tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, Jokowi kemudian menemui beberapa anggota timsesnya yang sudah menunggu di rumah tersebut.

Ia lalu berbincang dengan Rieke Diah Pitaloka di ruang tamu. Mereka terlihat cukup serius. Tak lama, Jokowi menyapa timsesnya di sebuah ruangan yang dilengkapi meja persegi panjang, beberapa kursi, dan white board.

Setengah jam kemudian, terlihat cawapres Jusuf Kalla yang mengenakan kemeja batik berwarna biru dengan didampingi Luhut Panjaitan, memasuki rumah di Jalan Subang itu. Belum diketahui pemilik rumah tersebut.

Hadir pula pula Sekretaris timses Andi Wijayanoi, anggota timses Eep Saefullah, Sandrina Malakiano, pengamat militer LIPI Jaleswari Pramodhawardani, pengamat politik UGM Ari Dwipayana.

Debat pamungkas capres dan cawapres antara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam ini pukul 20.30 WIB. Debat kali ini akan mengangkat tema 'Pangan, Energi, dan Lingkungan', dengan moderator Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Sudharto P Hadi.

Setelah debat, mulai 6 hingga 8 Juli, tahapan Pilpres 2014 akan memasuki masa tenang. Pada masa itu, semua pihak dilarang melakukan kampanye. (Riz)

Baca juga:

Pertemuan Tertutup Jokowi dengan SBY
     
Jurus Andalan Debat Pamungkas

Persiapan Prabowo Jelang Debat Pamungkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.