Sukses

Kampanye Ical di Bogor Disambut Ratusan Bocah

Sembari membawa bendera merah putih mereka berjajar rapi di badan jalan. "Saya ingin lihat langsung Pak Aburizal."

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi juru kampanye di Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Untuk menyambut capres dari Golkar ini, ratusan anak berjajar di sepanjang jalan dengan memakai kaus bertuliskan 'Sahabat ARB'.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (21/3/2014) ratusan anak-anak yang menggunakan kaus bertuliskan 'Sahabat ARB' sudah kerkerumun di sepanjang Jalan Nangka, Desa Ciapus, Tamansari sebelum Ical datang. Sembari membawa bendera merah putih mereka berjajar rapi di badan jalan.

Agung (14), siswa SMP ini mengaku bolos sekolah untuk melihat pria yang biasa disapa Ical atau ARB. "Saya ingin lihat langsung Pak Aburizal, biasanya saya cuma lihat di TV," kata dia kepada Liputan.com.

Warga Kecamatan Tamansari lain yaitu Siti Zubaidah (40) bahkan sengaja datang ke lokasi kampanye untuk melihat sosok Ical secara langsung.

"Saya sudah tahu dari kemarin, kalau ARB mau datang kesini, saya penasaran sih gimana wajahnya kalau lihat langsung," paparnya yang datang bersama anak yang masih balita.

Sementara itu, banyak simpatisan partai yang identik dengan warna kuning tersebut tidak menggunakan helm dan mengabaikan peraturan lalu lintas saat arak-arakan puluhan motor.

Aburizal sudah datang ke Kecamatan Tamansari dengan menggunakan helikopter pribadi pukul 09.30 WIB. Dia melaksanakan salat Jumat di Masjid Ar-Rifa'i kampung Sukamanah RT 4/2 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari dan mengunjungi pesantren Darrul Fiqri Andalusi. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

PKS Ajak `Wiro Sableng`, `Spiderman`, `Si Buta` Ikut Kampanye

Ditanya Soal Cawapres, ARB: Sudah Ada, Orang Indonesia

Bawaslu: PKS Masih Ulangi Kesalahan Libatkan Anak Kampanye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini