Sukses

Ditanya Soal Cawapres, ARB: Sudah Ada, Orang Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar ini mengaku sudah mengantongi nama calon wakil presiden yang akan digandengnya pada Pilpres 2014.

Liputan6.com, Palembang - Aburizal Bakrie makin yakin dengan pencapresan dirinya dari Partai Golkar. Bahkan, Ketua Umum Partai Golkar ini mengaku sudah mengantongi nama calon wakil presiden yang akan digandengnya pada Pilpres 2014.
 
Saat menghadiri kampanye Partai Golkar di Gedung PSCC Palembang, Sumatera Selatan, ARB 'membocorkan' sosok pasangan yang akan mendampinginya sebagai cawapres.
 
"Cawapres sudah ada, orang Indonesia," katanya singkat sebelum memberikan orasi, Kamis (20/3/2014).
 
Kendati tidak menyebutkan nama, ARB menjelaskan karakter orang yang akan menjadi cawapresnya adalah yang sama-sama ingin membuat Indonesia sejahtera. "Bisa di luar parpol ataupun di dalam parpol," imbuhnya.
 
Namun, hingga kini dirinya mengakui belum ada target untuk berkoalisi dengan partai lain. Ical, sapaan akrabnya hanya memastikan bahwa capres dari Partai Golkar sudah ditentukan.
 
"Belum ada target koalisi, yang penting di dalam pemilihan legislatif ini, calon legislatif Partai Golkar dari Sumsel bisa dapatkan 6 kursi untuk pusat," lanjutnya.
 
Saat disinggung tentang pencalonan Joko Widodo (Jokowi) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dirinya merasa itu tidak berpengaruh terhadap pencalonan dirinya. "Tidak terpengaruh dengan Jokowi," tandasnya.

 

Baca juga:

Jurkam di Demak, Menteri Golkar Pakai Mobil Dinas?

[VIDEO] Kampanye Golkar, Ical Banggakan Masa Kejayaan Soeharto

[VIDEO] Tak Pakai Helm Saat Kampanye, Simpatisan Golkar Ditilang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.