Sukses

Jokowi Nyapres, Marwan PKB: Kita Tak Akan Terganggu

Menurut Marwan, semua partai sudah memiliki strategi khusus untuk berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak akan menggangu kampanye dan pemenangan Pemilu dari partai Islam tersebut.

Sekretaris Jenderal PKB Marwan Jafar mengatakan, semua partai sudah memiliki strategi khusus untuk berkampanye. Termasuk itu, PKB, PDIP dan juga partai-partai lainnya.

"Kampanye PKB saya jelaskan tidak akan terganggu dengan pencapresan Pak Jokowi. PKB sudah punya cara, strategi, dan kerja keras yang bisa meningkatkan suara PKB dan memenangkan PKB. Masing-masing punya cara sendiri-sendiri," kata Marwan kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Jadi, lanjut Marwan, partai yang berbasis nasionalisme dengan partai Islam juga dipastikan tidak akan saling bertabrakan saat memaparkan visi dan misi partai guna dilirik oleh basis partai maupun masyarakat sipil.

"Saya tegaskan, semua partai sudah punya basis massa sendiri. Sehingga tabrakan atau tumbang tindih di lapangan tidak akan ada," ungkapnya.

"Nahdliyin dan Marhaenis tidak akan saling menggangu. Sesama bus kota tidak saling mendahului." tukas Marwan.

Baca juga:

Ahmad Dhani Jadi Jurkam, PKB Jual Nama Gus Dur

Mau Merapat ke PDIP karena Jokowi? Marwan PKB: Jelas Tidaklah

Rhoma Irama Goyang Ribuan Massa PKB di Sragen

Mahfud MD: Dampingi Jokowi Masuk Hitungan Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini