Sukses

Ahmad Dhani Jadi Jurkam, PKB Jual Nama Gus Dur

"Kita di sini untuk melanjutkan nilai-nilai perjuangan Gus Dur. Walaupun beliau sudah tiada."

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap menjadikan pemikiran pendirinya, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur sebagai strategi untuk memperoleh simpati masyarakat dalam setiap kampanye Pemilihan Umum 2014.

Bahkan, salah satu juru kampanye nasional partai tersebut, Ahmad Dhani meminta ribuan peserta kampanye yang hadir dalam acara Konser Rakyat PKB di Lapangan Rempoah Batur Raden, Banyumas untuk terus melanjutkan pemikiran Gus Dur.

"Kita di sini untuk melanjutkan nilai-nilai perjuangan Gus Dur. Walaupun beliau sudah tiada, kita punya kewajiban meneruskannya,” ujar Ahmad Dhani dalam acara tersebut, Banyumas, Rabu (19/3/2014).
 
Selain musisi yang terkenal dekat dengan Gus Dur itu, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang berada satu panggung dengan Dhani juga turut menyisipkan pesan Gus Dur dalam acara tersebut.

Kata Muhaimin, Gus Dur selaku pendiri PKB selalu menekankan keadilan serta penegakan hukum tanpa pandang bulu. Muhaimin juga tak sungkan mengenalkan kepada massa perihal sosok yang akan diusungnya pada Pilpres mendatang, Mahfud MD.

"Bersama calon presiden kami, Mahfud MD, penegakan hukum akan jaya. Pemilu 2014, PKB bangkit, PKB akan menjadi gajah yang mengubah Indonesia," kata Muhaimin.

Baca juga:

Mau Merapat ke PDIP karena Jokowi? Marwan PKB: Jelas Tidaklah

Rhoma Irama Goyang Ribuan Massa PKB di Sragen

Mahfud MD: Dampingi Jokowi Masuk Hitungan Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.