Sukses

Bertemu Ketua Umum PDIP, Surya Paloh: Mbak Mega Makin Cantik

Surya Paloh menegaskan pertemuannya dengan Megawati tidak membahas masalah politik, tapi sekadar silaturahmi sesama ketum parpol.

Liputan6.com, Semarang - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Namun, ia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak membahas masalah politik, tapi sekadar silaturahmi antara sesama ketua umum parpol.

"Biasa saja pertemuannya. Ketua Umum Nasdem dan PDI Perjuangan. Mbak Mega lebih senior, saya say hello. Mbak Mega makin cantik nampaknya," kata Surya sesaat sebelum menghadiri kampanye terbuka Partai Nasdem di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/3/2014).

Surya juga menyatakan tidak membicarakan tentang Jokowi saat bertemu Megawati. Ia malah menyebutkan Partai Nasdem juga memiliki stok calon pemimpin yang cukup banyak, sehingga dirinya menjadi capres yang terakhir dari Nasdem karena banyak kader yang bisa diajukan.

"Ketika stok semua habis, tercatat Ketua Umum Partai Nasdem bolehlah, he...he...he...," kata Surya.

Menyinggung soal pencapresan Jokowi oleh PDIP, pemilik sejumlah media ini memberikan apresiasi cukup bagus. Menurut dia, karier politik Joko Widodo semenjak menjadi Walikota Solo dan beranjak menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga diusung menjadi capres cukup mengagumkan.

"Itu suatu hal progresif bagi karier. Kita hargai itu," tandas Surya Paloh.

Hari ini, kampanye terbuka Partai Nasdem digelar di Lapangan Pancasila, kawasan Simpang Lima, Semarang. Kampanye tersebut dihadiri ribuan kader dan dimeriahkan artis Ibukota seperti grup band Radja dan penyanyi dangdut Kristina. (Anri Syaiful)

Baca juga:

[VIDEO] Nasdem, Partai Pendatang yang Diperhitungkan

Kampanye Perdana, Nasdem Pakai 3 Jet Pribadi

Penembak Posko Nasdem, Kapolri: Serahkan Diri atau Ditangkap!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.