Sukses

SBY Kampanye di Bantul, Duet dengan `Wali`

SBY akan menyanyi di hadapan ribuan massa di Pendowoharjo dengan menyanyi lagu Rumah Kita.

Liputan6.com, Yogyakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi juru kampanye nasional Partai Demokrat di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara akan digelar di Lapangan Pendowo Harjo, Bantul.

Ketua Tim pemenangan pemilu Partai Demokrat DIY Putut Wiryawan mengatakan, pesawat yang ditumpangi Ketua Umum Partai Demokrat itu mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta dari Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (17/3/2014). Kedatangan SBY ke Yogyakarta untuk memenangkan perolehan suara Partai Demokrat.

"Jam 10.30 WIB ini, beliau mendarat di bandara (dan akan transit di Quality Hotel. Nantinya beliau akan memberikan semangat di lapangan Pendowo Harjo pukul 15.00 WIB," ujar Putut Wiryawan ketika dihubungi Liputan6.com.

Dalam kampanyenya nanti, SBY akan memberikan suguhan yang berbeda. SBY akan menyanyi di hadapan ribuan massa di Pendowoharjo dengan menyanyi lagu `Rumah Kita`.

"Nanti beliau akan menyanyi `Rumah Kita` diiringi Wali Band. Ini memang untuk menggelorakan semangat dari Partai Demokrat," kata Putut.

SBY sempat membatalkan kunjungan ke Magelang, Jawa Tengah untuk kampanye Pemilu Legislatif pada Minggu 16 Maret 2014, karena tengah koordinasi penanganan asap di Riau. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

SBY Jadi Jurkam di Malang Pekan Ini

Kebakaran Lahan Riau, SBY: Ini Masalah Serius Indonesia!

SBY Urus Kabut Asap dan Batal Kampanye, Ruhut: Itu Negarawan

Libatkan Anak Kampanye, KPAI: PKS Jumlah Tertinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.