Sukses

Bantah Mahfud MD dan Amien Rais Menyerah, Prabowo: Yang Benar?

"Kapan? Yang benar? Tadi (Mahfud MD) baru rapat sama saya," ucap Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto membantah kabar yang menyebut bahwa ketua tim sukses pemenangannya, Mahfud MD sudah mengakui keunggulan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada Pilpres 2014.

Prabowo juga mengaku tidak tahu mengenai kabar adanya video yang diunggah di YouTube, bahwa mantan Menteri Pertahanan era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu, sudah mengakui kekalahannya.

"Kapan? Yang benar? Tadi (Mahfud MD) baru rapat sama saya," ucap Prabowo sembari tertawa di Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu (20/7/2014).

Menurut Prabowo, hingga saat ini pihaknya masih tetap optimistis bakal menang dalam hasil rekapitulasi yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum pada 22 Juli mendatang.

"Masih (optimistis). Saya tadi rapat sama Pak Amien Rais. Tidak seperti itu (sudah mengaku kalah). Iya ikut juga Mahfud. Masa kamu nggak tahu," tukas Prabowo.

Ucapan selamat kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-JK itu sebelumnya juga disampaikan secara tertulis oleh putra Amien Rais, hanafi Rais.

"Sebagai generasi muda Partai Amanat Nasional (PAN), kami mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan memegang tampuk kepemimpinan nasional dalam waktu 5 tahun mendatang," ucap Hanafi.

Sementara, kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Hanafi mengucapkan terima kasih dan hormat yang setinggi-tingginya. Calon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 1 itu dinilai telah aktif menjaga proses demokratisasi negara melalui pilpres tahun ini. (Rmn)

Baca juga:

Anies Baswedan Apresiasi Ucapan Selamat Putra Amien Rais untuk Jokowi

Gelar Rapat, Prabowo Koordinasikan Langkah Jelang 22 Juli

Putra Amien Rais Sampaikan Selamat kepada Jokowi-JK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini