Sukses

Gelar Rapat, Prabowo Koordinasikan Langkah Jelang 22 Juli

Namun dalam rapat tertutup ini tak tampak kehadiran cawapres pendamping Prabowo, Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto berikut tim pemenangannya mengadakan rapat tertutup. Rapat itu sendiri diketahui digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Prabowo mengagendakan sikap tim mengenai situasi Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 terkini jelang pengumuman hasil rekapitulasi nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Juli nanti.

Prabowo tiba di ruang rapat sekitar pukul 13.00 WIB. Ia langsung masuk ke dalam ruangan dan tak lupa menebar senyum kepada wartawan yang menunggunya. "Pertemuan ini menjelang penghitungan di KPU pusat," ucap Prabowo di lokasi tersebut, Minggu (20/7/2014).

Kemudian Prabowo mengungkapkan sedikit hal-hal yang akan dibahas dalam rapat ini. Yaitu seperti langkah-langkah yang akan ditempuh pasca-pengumuman hasil pilpres. "Baru kita akan diskusi bagaimana langkah-langkah yang akan diambil," tambah Prabowo.

Rapat tertutup juga dihadiri para petinggi koalisi Merah Putih. Di antaranya Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, Harry Tanoesudibjo, MS Kaban, Mahfud MD, Fadli Zon, Tjatur Sapto Edi, dan Amien Rais.

Namun dalam rapat ini tak nampak kehadiran calon wakil presiden pendamping Prabowo, Hatta Rajasa.

Baca juga:

SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Duduk Bersama di Istana
Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Deklarasi Damai 2 Kubu Relawan
Bagaimana Jika Ada Capres Tolak Hasil Rekap KPU? Ini Prosedurnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini