Sukses

Rhoma Irama Optimistis Prabowo-Hatta Menangi Pilpres

Pedangdut Rhoma Irama yakin pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 9 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Rhoma Irama yakin, pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 9 Juli. Apalagi, dengan posisinya sebagai salah satu tim pemenangan pasangan itu.

"Insya Allah optimistis. Ya, kita melihat masyarakat antusias mendukung Prabowo-Hatta terutama dari debat capres itu kan," ujar Rhoma Irama pada acara Haul Keluarga Besar Prabowo Subianto di Jalan Tambak, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Tak hanya itu, Rhoma juga mengklaim pasangan Prabowo-Hatta akan didukung oleh massa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang pernah mendukungnya sebagai capres saat kampanye Pileg lalu. "Saya rasa iya begitu," katanya singkat.

Pelantun lagu 'Begadang' ini juga memprediksi kemenangan Prabowo-Hatta ini tidak lepas dari dukungan massa Nahdlatul Ulama (NU) sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia.

"Saya rasa secara kelembagaan ini kan NU tidak memilih, namun karena masyarakatnya banyak yang ke Prabowo," tandas Rhoma. (Ein)

Baca juga:

Aa Gym: Siapapun yang Menang Pilpres Kita Syukuri 

Pria Jalan Kaki 100 Km Demi Dukung Capres

Persiapan Hatta Rajasa Jelang Debat Terakhir

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.