Sukses

Aa Gym: Siapapun yang Menang Pilpres Kita Syukuri

Dia pun berharap pesta demokrasi yang hanya digelar sekali dalam 5 tahun ini tak merusak tatanan kehidupan berbangsa yang sudah ada.

Liputan6.com, Jakarta - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menyesalkan masih terjadinya kampanye hitam dan saling serang antar-pendukung calon presiden. Apalagi tuduhan dan fitnah kepada capres atau cawapres tersebut terjadi saat Bulan Suci Ramadan.

"Sangat memprihatinkan jikalau Pilpres ini disikapi dengan sikap-sikap yang tidak baik. Harusnya Pilpres ini menjadi jalan kebahagiaan bagi kita. Tidak layak kita saling menyakiti," ujar Aa Gym saat menghadiri acara Haul Keluarga Besar Prabowo Subianto di Jalan Tambak, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Aa Gym juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan bangsa di tengah ramainya intrik politik jelang Pemilihan Presiden 2014 yang akan berlangsung 9 Juli mendatang.

Dia pun berharap pesta demokrasi yang hanya digelar sekali dalam 5 tahun ini tak merusak tatanan kehidupan berbangsa yang sudah ada.

"Apalagi kalau salah satu nantinya akan jadi presiden kita. Maka saya mengimbau agar nikmatilah Pilpres ini sebagai kebahagiaan kita. Siapapun nanti yang terpilih kita syukuri sama-sama, kita satu bangsa, tidak selayaknya kita saling menyakiti," imbaunya.

"Jadi harusnya yang menang itu menang sama-sama. Bukan hanya menang salah satu partai atau salah satu kelompok," pungkas Aa Gym. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.