Sukses

Pria Jalan Kaki 100 Km Demi Dukung Capres

Dukung Prabowi-Hatta, tukang reparasi kompor di Jember berjanji akan terus berjalan kaki keliling ke sejumlah wilayah.

Liputan6.com, Jember - Berbagai cara dilakukan sebagai dukungan kepada para calon presiden. Begitu cintanya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta, seorang pria bernama Jumadi rela jalan kaki sejauh 100 kilometer.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/7/2014), Jumadi yang merupakan warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur, mau saja berjalan kaki sejauh ratusan kilometer. Ia mengawali aksinya pada Jumat 4 Juli pagi, dari alun-alun Kota Jember.

Berbekal bendera capres yang didukungnya, pria paruh baya ini mulai berjalan kaki. Tukang reparasi kompor ini berjanji akan terus berjalan kaki berkeliling ke sejumlah wilayah, sejauh 100 kilometer.

Sementara di Majene, Sulawesi Barat, kampanye yang batal dihadiri capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta di Gelanggang Olahraga Majene diwarnai kericuhan. Massa pendukung Prabowo-Hatta saling berebut dan saling rampas saat pembagian roti di tengah-tengah kampanye.

Massa yang tidak sabar bahkan menyerbu 2 truk berisi roti yang disediakan panitia. Kampanye terbuka yang dihadiri petinggi Golkar ini juga dihadiri sejumlah artis Ibukota. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini