Sukses

Dikawal Ketat, KPUD Boyolali Distribusikan Logistik

Sepekan menjelang pemilu legislatif, KPUD Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mulai melakukan pengepakan dan pengiriman logistik pemilu.

Liputan6.com, Boyolali - Sepekan menjelang pemilu legislatif, KPUD Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mulai melakukan pengepakan dan pengiriman logistik pemilu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/4/2014), para petugas di kantor KPUD Kabupaten Boyolali, terus melakukan pengepakan logistik. Dalam proses pengepakkan dan distribusi logistik menuju sejumlah lokasi di wilayah Boyolali, mendapat pengawalan ketat polisi yang bersenjata lengkap.

Sedangkan untuk menjamin keamanan, dalam proses distribusi KPUD setempat bekerjasama dengan PT  Pos Indonesia. Setiap hari truk-truk milik Pos Indonesia bersiap di depan kantor KPU Kabupaten Boyolali, untuk mendistribusikan logistik pemilu.

KPUD Kabupaten Boyolali menargetkan untuk pengepakkan dan pendistribusian logistik pemilu selesai paling lambat tanggal 3 April besok.

Baca juga:

[VIDEO] Jelang Pencoblosan, KPU Jabar Kurang 3 Juta Surat Suara

[VIDEO] Jelang Pemilu, Surat Suara `Aspal` Beredar di Solo

KPU Papua Minta Helikopter TNI AD Distribusikan Logistik Pemilu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.