Sukses

Aher Capres PKS, Deddy Mizwar: Kita Lihat Saja Nanti

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan telah ditetapkan sebagai salah satu dari 3 capres yang diusung PKS.

Liputan6.com, Jakarta- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan telah ditetapkan sebagai salah satu dari 3 calon presiden (capres) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 2 Capres PKS lainnya adalah Anis Matta dan Hidayat Nur Wahid.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, peluang menjadi capres tunggal PKS itu mungkin. Namun kepastiannya masih menunggu hasil pemilu legislatif.

"Biarlah proses politik dari PKS, seperti apa kita lihat saja nanti sesuai Pileg. Orang mungkin saja, paling tidak Pak Gubenur (Aher) sudah muncul bursa nasional dari Jawa Barat," kata Deddy saat menghadiri peluncuran buku Yudi Latif yang berjudul 'Mata Air Keteladanan Pancasila dalam Perbuatan' di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Aktor senior Tanah Air itu itu menjelaskasn, posisinya hanya sebagai pendamping Aher dalam membangun Jawa Barat. Menurut dia, pencapresan Aher bukan urusannya. Itu merupakan skema politik PKS.

"Saya kan Wakil Gubernur, mendampingi Aher aja. Kita lihat nantilah proses politik," tandas Deddy.

Baca juga:

Libatkan Anak Kampanye, Aher PKS: Ditinggal Lebih Bahaya

Politisi PKS: Capres Pro Rakyat yang Dipilih, Bukan Pencitraan

PDIP Capreskan Jokowi, PKS Bekasi Capreskan Aher

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini