Sukses

Jokowi Halal Bihalal Bersama Para Relawan Selebriti

Tampak hadir personel Slank, yaitu Bimbim dan Abdee. Ada pula Ringgo Agus Rahman, Olga Lydia, Yuni Shara, dan Tompi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo malam ini menghadiri halal bihalal atau silaturahmi dengan para relawan di Restoran Kembang Goela, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Pria yang karib disapa Jokowi itu dengan menggunakan Kijang Innova Hitam B 1125 BH, tiba di lokasi sekitar pukul 20.15 WIB.

"Saya diundang katanya halal bihalal," ungkap Gubernur DKI Jakarta tersebut yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, Minggu (3/8/2014).

Relawan yang hadir dalam acara tersebut berasal dari berbagai kalangan, mulai dari akademisi hingga selebriti. Di antaranya Komaruddin Hidayat dan Anies Baswedan. Juga Teten Masduki. Sementara dari kalangan selebriti, tampak hadir para personil Slank, yaitu Bimbim dan Abdee. Ada pula Ringgo Agus Rahman, Olga Lydia, Yuni Shara, dan Tompi.

Walau bertemu relawan, Jokowi mengaku tidak berniat menyampaikan pesan khusus. Melainkan hanya bersilaturahmi usai Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah. "Nggak ada (pesan khusus). Halal bihalal aja. Mohon maaf lahir batin aja," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi menghadiri resepsi pernikahan putri Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Gina Dwi Fakharia dengan Azzan Farray Alkhatiri di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Baca juga:
Jadi Presiden, Jokowi Mengaku Akan Tetap Blusukan
Besok, Jokowi Kenalkan Sebagian Anggota Tim Transisi
Kunjungi Waduk Ria Rio, Jokowi: Pohonnya Gemuk-gemuk, Senang Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini