Sukses

Jelang Penetapan Suara Pemilu oleh KPU, Rumah Jokowi Sunyi Sepi

Direncanakan siang tadi, Jokowi akan blusukan ke Waduk Pluit di Jakarta Utara, diikuti buka puasa bersama dengan Ketua Umum PDI Perjuangan.

Liputan6.com, Solo - Jelang penetapan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), rumah mantan gubernur non-aktif DKI Jakarta sekaligus capres nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) tampak sepi.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (22/7/2014), hanya nampak mobil yang biasa dipakai Jokowi terparkir di halaman rumahnya di Jalan Sawo, Menteng, Jakarta Pusat berserta para jurnalis yang bisa meliput kegiatannya.

Direncanakan siang tadi, capres nomor urut 1 Jokowi akan blusukan ke Waduk Pluit di Jakarta Utara, diikuti buka puasa bersama dengan Ketua Umum PDi Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Kebagusan, dan malamnya Jokowi akan ke Sunda Kelapa.

Sementara itu, di rumah kediaman ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di kawasan Pleret Raya 9A, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, tadi pagi hingga siang tadi masih terpantau kondusif dan tidak ada tamu yang berdatangan. Pengamanan pun juga tidak terlihat, baik dari TNI juga Polri. (Ein)

Baca juga:

Prabowo Mundur dari Proses Pilpres
Tolak Pilpres, Prabowo Minta Pendukung Tenang
Saksi Prabowo-Hatta Walk Out dari Rapat Rekapitulasi Pilpres KPU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.