Sukses

Pemilu 2 Hari Lagi, Surat Suara di Karawang Masih Kurang

2 hari jelang pemilu legislatif, Panitia Pemilihan Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, masih kekurangan ribuan surat suara.

Liputan6.com, Karawang - Pemilu Legislatif 2014 tinggal 2 hari lagi. Sejumlah daerah sudah mulai mendistribusikan logistik pemilu hingga ke tingkat desa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (7/4/2014), 2 hari jelang pemilu legislatif, Panitia Pemilihan Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, masih kekurangan ribuan surat suara. Kekurangan tersebut akibat sobek dan terkena tinta.

Meski kekurangan surat suara, pihak PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Rengasdengklok, telah mulai mendistribusikan logistik pemilu ke 9 desa yang ada.

Kemarin, kesibukan meningkat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendistribusian mulai dilakukan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sleman. Seluruh logistik pemilu mulai dari kotak suara hingga surat suara dilakukan menggunakan truk sewa.

Sementara itu, KPU Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, mendahulukan distribusi logistik pemilu ke berbagai desa terpencil seperti Gunung Tambora dan Parado. Daerah yang lebih dekat akan dikirimkan setelahnya.

Target KPU Bima, logistik pemilu akan diantar langsung ke panitia pemungutan suara di setiap kelurahan. Dan, tiba paling lambat 1 hari sebelum pemilu legislatif dilakukan. (Anri Syaiful)

Baca juga:

2,700 Tahanan di Lingkungan Polda Metro Terancam Tak Nyoblos

[VIDEO] Jelang Pencoblosan, KPU Jabar Kurang 3 Juta Surat Suara

KPU: Pemilu di Luar Negeri Banyak Alami Terobosan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini