Sukses

Kampanye di Pinggiran Bogor, Wiranto Keluhkan Jalan Rusak

Lokasi kampanye Partai Hanura di Lapangan Coco Garden, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, memang dikelilingi jalanan yang rusak parah.

Liputan6.com, Bogor - Kondisi jalan rusak yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memang sudah memprihatinkan. Terlebih, lokasi yang digunakan untuk kampanye terbuka nasional Partai Hanura di Lapangan Coco Garden, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, memang dikelilingi oleh jalanan yang rusak parah.

Pantauan Liputan6.com, sepanjang jalan menuju lokasi kampanye, tepatnya di sepanjang Jalan Raya Gunung Putri dan Jalan Raya Klapanunggal memang banyak lubang-lubang yang menganga dan rusak.

Kemudian panjang kerusakan jalan pun hingga belasan kilometer. Hal ini lantaran kawasan Bogor bagian timur ini dipenuhi oleh pabrik-pabrik besar. Otomatis, truk bermuatan besar sering lalu lalang di jalan tersebut, sehingga merusak jalan.

"Saya datang agak telat dikarenakan jalanannya sangat hancur. Ini agak aneh karena jalan yang berada di sekitar Ibukota, tapi kondisinya jelek," jelas Wiranto usai menggelar kampanye terbuka nasional di Bogor, Selasa (1/4/2014).

Untuk mengatasi masalah tersebut, Wiranto menganggap perlunya perhatian lebih kepada pemangku jabatan di Kabupaten Bogor ini untuk mengatasi jalan rusak yang sudah terjadi sejak lama.

"Masalah ini bisa diatasi kalau semuanya pakai hati nurani, paham dengan tugasnya dan paham apa yang harus dikerjakan tanpa harus disuruh," tutur Wiranto.

Sementara itu, caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil I dari Partai Hanura, Iswahyudi mengatakan bahwa ia akan mengawal pembangunan infrastruktur jalan bila terpilih menjadi caleg. "Untuk itu, kami berharap agar jalanan bisa mulus dan masyarakat Klapanunggal dan sekitarnya nyaman dalam berlalu lintas," pungkas dia.

Baca juga:

Lagu Sik Asik Sambut Kampanye Wiranto di Bogor
Hanura Tak Yakin Raih 20% , Pasangan Win-HT Dirombak?
Wiranto: 69 Tahun Indonesia Masih Bergantung Pihak Asing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini