Sukses

Lagu <i>Sik Asik</i> Sambut Kampanye Wiranto di Bogor

Ketum Partai Hanura Wiranto berkampanye di Lapangan Coco Garden, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jabar.

Liputan6.com, Bogor - Ratusan simpatisan Partai Hanura berkumpul di Lapangan Coco Garden, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/4/2014). Mereka kemudian menyambut meriah kedatangan Ketua Umum sekaligus calon presiden (capres) Partai Hanura Wiranto.

Kedatangan Wiranto juga disambut dengan lagu Sik Asik, dilantunkan penyanyi yang sudah siap di atas panggung. Tentu saja lagu yang dipopulerkan Ayu Ting Ting itu sudah diaransemen ulang dan liriknya pun sudah diganti.

Lirik lagu Sik Asik yang dibawakan berisikan ajakan kepada massa untuk mendukung Hanura dalam pemilu nanti. Sontak, massa pun ikut bernyanyi sambil berjoget bersama.

Wiranto juga menyempatkan diri menyanyikan lagu Jawa dan liriknya pun diganti dengan pesan-pesan untuk mengajak massa mencoblos Partai Hanura saat Pemilu Legislatif 9 April nanti. Dalam orasinya, Wiranto menyampaikan kepada massa bahwa Partai Hanura telah dinobatkan sebagai partai yang paling bersih.

"Dalam dada para kadernya sudah dicuci bersih dan dimasuki dengan hati nurani," jelas Wiranto saat berorasi di depan simpatisan.

Lebih jauh Wiranto menjelaskan, kampanye kali ini tak hanya sekadar dangdutan, tapi sekaligus mengabarkan kepada massa untuk menghadapi Pemilu Legislatif 9 April mendatang. Nasib rakyat 5 tahun ke depan dititipkan kepada para caleg.

Wiranto pun menantang kepada para caleg Hanura untuk mau mengabdi kepada rakyat. Mereka juga diharapkan tak berbuat korupsi bila terpilih nanti.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

Hanura Tak Yakin Raih 20% , Pasangan Win-HT Dirombak?
Wiranto: 69 Tahun Indonesia Masih Bergantung Pihak Asing
Karaoke Mewah Ala Wiranto-Hary Tanoe

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini