Sukses

Karaoke Mewah Ala Wiranto-Hary Tanoe

Kedua pasangan capres dan cawapres dari Hanura itu tak lupa mengajak istri mereka ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Capres dan Cawapres Partai Hanura Wiranto serta Hary Tanoesoedibjo melantunkan lagu romantis yang diiringi piano oleh musisi internasional David Foster.

Hary Tanoe menjadi yang pertama menyanyi. Ia menyanyikan lagi I Cant Stop Falling in Love With You. Setelah itu, Wiranto tak mau kalah, dan menyanyikan lagi When I Fall in Love. Kedua pasangan capres dan cawapres dari Hanura itu tak lupa mengajak istri mereka ke atas panggung.

"Ini karaoke termahal di dunia (this is the most expensive karaoke in the world)," ujar David Foster di Gala Hall, Mal Kota Kasablanka dalam acara Evening with David Foster, Jakarta, Sabtu (29/3/2014).

Dalam kesempatan itu pula, David juga bak juru kampanye Win-HT. Ia menyampaikan sudah sepantasnya pemimpin negara adalah mereka yang memiliki keluarga dan sepantasnya para penonton yang datang memilih mereka. "Saya akan hadir pula bila pemilihan besok," katanya.

Ada banyak cara bagi para calon presiden untuk mengumpulkan dukungan. Bila sebelumnya, Capres Gerindra Prabowo Subianto dan Capres PDIP Joko Widodo berebut dukungan dari para purnawirawan TNI-Polri, cara berbeda dipakai Capres Hanura Wiranto dan Cawapres Hanura Hary Tanoesoedibjo atau pasangan Win-HT.

Mereka memilih mengumpulkan para pengusaha. Untuk menyenangkan hati para pengusaha itu, pasangan tersebut mendatangkan penyanyi internasional, David Foster.

Iklan-iklan kampanye Win-HT pun juga ditampilkan dalam acara ini. Misalnya saja cuplikan saat Wiranto menyamar menjadi tukang becak dan cuplikan Hary Tanoe yang dibopong oleh rakyat.

Baca juga:

2 Pesan Hary Tanoe di Depan Ratusan Pengusaha

Percepat Pembangunan, Hanura Berjanji Tambah Subsidi Rakyat

Wiranto: Indonesia Butuh Pemimpin Bersih, Peduli, dan Tegas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini