Sukses

Mbak Tutut Ramaikan Kampanye Golkar di Sleman

Siti Hardiyanti Rukmana atau biasa dipanggil Mbak Tutut, hadir dalam kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Denggung, Sleman, DIY.

Liputan6.com, Sleman - Jadwal kampanye Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB pada Sabtu (29/3/2014) lumayan padat. ARB pun terbang ke Yogyakarta, menggunakan pesawat pribadi, untuk menghadiri kampanye terbuka di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan pada hari yang sama, ARB dijadwalkan berkampanye di Cilacap, Jawa Tengah.

Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Wilayah I DPD Partai Golkar DIY John S. Keban mengatakan, kedatangan Ketum Golkar untuk berorasi di depan ribuan simpatisan yang hadir. ARB akan berorasi politik untuk memenangkan pemilu di Yogyakarta. Sekaligus memberikan ide Golkar dalam menyejahterakan masyarakat.

"Nanti ada dua jurkam, yaitu ARB dan Luhut Panjaitan sebagai anggota Dewan Pembina Partai Golkar. Beliau datang ke Yogya naik pesawat pribadi nanti jam 12 harus ke Cilacap, entar naik helikopter ke Cilacapnya," ujar John.

ARB datang ditemani keluarga dan rombongan. Tampak pula Siti Hardiyanti Rukmana atau biasa dipanggil Mbak Tutut, turut hadir dalam kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Denggung, Sleman, hari ini.

Mbak Tutut bersama dengan adiknya, Siti Hediati Soeharto, datang menggunakan jas kebesaran warna Partai Golkar. Mbak Tutut kemudian berkeliling mendatangi massa yang ada di depan panggung dan menyalami warga yang hadir. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Kampanye Ical di Bogor Disambut Ratusan Bocah
Golkar: Kami Tak Akan Berkoalisi dengan PDIP dan Gerindra
[VIDEO] Mbak Tutut Bantu Golkar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini