Sukses

Kampanye Golkar dan PKB Diwarnai Sejumlah Pelanggaran

Kampanye Partai Golkar dan PKB menghadirkan artis ibukota sebagai daya tarik massa. Namun kedua acara ini diwarnai sejumlah pelanggaran.

Liputan6.com, Mamuju Ribuan orang memadati Lapangan Merdeka Pasang Kayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Kampanye Partai Golkar ini menghadirkan artis Ibukota. Tak heran bila remaja dan anak anak yang belum memiliki hak pilih pun terlihat berkerumun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/3/2014), pelanggaran peraturan kampanye tak hanya itu. Ribuan orang juga dikerahkan dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Seolah tak mau kalah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga menampilkan artis dalam kampanye perdananya di Ibukota hari ini.

Rhoma Irama yang juga calon presiden partai tersebut menghibur simpatisan bersama kelompok musiknya, Soneta Grup.

Sama seperti kampanye Partai Golkar di Sulbar, kampanye PKB juga diwarnai sejumlah pelanggaran. Yakni dengan dibawanya anak-anak ke lapangan pacuan kuda, tempat digelarnya kampanye. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Kampanye Ical di Bogor Disambut Ratusan Bocah

Kampanye PKB di Malang, Bagi-bagi Kulkas Hingga Motor

[VIDEO] Perjalanan Panjang Caleg Untuk Kampanye di Maluku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini