Sukses

Ical: Hanya Satu Partai yang Punya Pengalaman Pimpin 32 Tahun

Ketum Golkar Aburizal Bakrie hadir di tengah-tengah ribuan simpatisan dalam kampanye partainya di GOR Ciracas

Liputan6.com, Jakarta- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir di tengah-tengah ribuan simpatisan dalam kampanye partainya di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Dalam orasinya, capres dari Partai Golkar itu memaparkan pengalaman memimpin partainya selama 32 tahun.

"Kenapa Partai Golkar harus menang? Hanya satu-satunya partai yang memimpin selama 32 tahun. Tidak ada partai lain yang punya pengalaman memimpin selama 32 tahun," ujar pria yang akrab disapa Ical itu, Selasa (18/3/2014).

Dia menjelaskan, partainya sudah mempersiapkan diri sejak 5 tahun lalu untuk memenangkan pertarungan 2014 ini. Sederet program pendidikan, kesehatan, dan kesejaheraan juga sudah disiapkan.

Kata Ical, partai berlambang pohon beringin bahkan sudah memiliki visi Indonesia sejahtera 2045. Tahun itu, dianggap sangat pas sebagai tolak ukur keberhasilan Indonesia karena tepat berusia 100 tahun.

"Dalam satu generasi itu, maka pendapatan penduduk Indonesia harus naik 5 kali lipat. Bangsa yang besar tidak boleh dibiarkan dikecilkan
bangsa lain. Itu cita-cita Partai Golkar yang dibuat dalam visi 2045," tandas Ical.

Selain Ical, hadir pula dalam kampanye tersebut, yakni Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Ketua DPP Rizal Mallarangeng, dan Wakil Sekretaris Jenderal Tantowi Yahya. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Yakin Jokowi Menang, Politisi Golkar Minta Ical `Menyerah`

Ical Sudah Punya Cawapres, Siapa Dia?

Jokowi Capres, Ini Peta Pilpres 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini