Sukses

Kantor DPP PDIP Ramai Penerima Tamu Jelita

Wanita cantik itu diduga adalah penerima tamu yang disewa untuk mengantar sejumlah orang penting.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dikabarkan ditetapkan menjadi calon presiden (capres) oleh DPP PDIP hari ini. Rapat khusus disebut-sebut akan digelar di Kantor DPP PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Meski kabar itu sudah dibantah Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, tapi suasana berbeda tampak di kantor partai berlambang banteng itu. Sekitar pukul 16.20 WIB, datang mobil Serena hitam bernomor polisi B 1508 UQH. Dari dalam mobil itu, keluar sekitar 7 wanita cantik. Mereka memakai gaun warna krem dan hak tinggi.

Informasi yang diterima Liputan6.com, wanita cantik itu adalah penerima tamu yang disewa untuk mengantar sejumlah orang penting. Manajer sebuah jasa penyedia usher atau penerima tamu, yang enggan disebutkan namanya mengakui, malam ini akan ada acara di markas PDIP itu.

"Hari ini ada acara jamuan. Kami disewa event organizer (EO) untuk menyiapkan penerima tamu," tutur pria yang enggan menyebut namanya itu.

Dari manajer tersebut, diketahui bahwa PDIP menyewa jasa mereka secara dadakan. "Ini dadakan. Dari partai ke EO lalu ke kita, baru kemarin dihubungi," imbuhnya.

Kini, salah satu sudut ruangan Kantor DPP PDIP terlihat dipadati orang. Mereka terlihat mempersiapkan sebuah jamuan besar. Penyedia jasa catering pun tengah menyiapkan santapan malam. Ada pula beberapa EO yang memakai jas hitam keluar masuk ruangan. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Tjahjo PDIP: Tak Ada Rapat Khusus Pencapresan Jokowi

PDIP Putuskan Jokowi Capres Hari Ini?

`Diam-diam` ke Makam Bung Karno, Jokowi: Izin untuk Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini