Sukses

Maskot KPU Sosialisasi Pemilu di Pasar Tradisional Pati

Sosialisasi pemilu terus digalakkan KPU. Maskot pemilu pun dilibatkan dalam sosialisasi di Pasar Puti, Pati, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Pati - Maskot KPU mengunjungi Pasar Tradisional Puri di Pati, Jawa Tengah. Boneka berwarna putih itu membagikan selebaran kepada para pedagang dan pembeli mengenai tata cara pencoblosan dan partai peserta Pemilu 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (6/3/2014), maskot pemilu ini diterjunkan untuk sosialisai Pemilu 2014.

Komisioner KPUD Pati, Imbang Setyawan mengatakan, pasar merupakan tempat banyak orang berkumpul dan berinteraksi. Kondisi seperti ini sangat memungkinkan dan potensial untuk dilakukan sosialisasi Pemilu 2014.

"Kalau kami melihat, di pasar ini banyak orang datang dari berbagai kalangan untuk melakukan berbagai kegiatan dan interaksi. Sehingga kami melihat potensi sosialisasi di pasar ini sangat besar," tutur Imbang.

Dengan sosialisasi ini, diharapkan pemilu legislatif 9 April mendatang bisa berjalan lancar serta bisa meminimalisir jumlah golput. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Gedung Ambruk, Logistik Pemilu Disimpan di Terpal

Kekerasan Jelang Pemilu di Aceh, Akibat Penegakan Hukum Lemah?

[VIDEO] 200 Surat Suara Tiba di Probolinggo Dalam Keadaan Rusak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini