Sukses

Nyaleg, Keponakan Prabowo: Saya Tak Gentar Bersaing dengan Senior

Calon legislatif Partai Gerindra Aryo Djodjohadikusumo ingin mengembalikan masa keemasan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Calon legislatif Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo ingin mengembalikan masa keemasan Indonesia. Keponakan Prabowo Subianto itu ingin mengembalikan Indonesia sebagai macan Asia.

"Ini saatnya punya pemimpin yang tegas dengan visi dan misi yang jelas. Saatnya mengembalikan negeri ini menjadi macan Asia," kata Aryo saat berbincang dengan Liputan6.com di Senayan, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Menurut Aryo, visi dan misinya menjadi calon legislatif sesuai dengan partainya. Jadi, segala programnya juga sudah pasti sesuai garis-garis dari Gerindra.

"Sebagai caleg Gerindra, visi-misi saya sesuai partai, saya tidak maju hanya sebagai legislatif. Jadi apapun program saya, sesuai visi-misi partai, kita lebih jelas, dan sangat digemari masyarakat," ujar dia.

Wakil Sekjen Gerindra itu mengaku beruntung bisa bergabung dengan partai berlambang kepala burung garuda ini. Selain memiliki visi-misi yang jelas, dia menilai Gerindra juga tidak memiliki rekam jejak yang buruk, terutama terkait kasus korupsi.

Meski tergolong sebagai politisi muda, Aryo mengaku tak gentar bersaing dengan para politisi senior. "Dibanding politisi senior sudah punya rekam jejak, saya sudah aktif di yayasan partai sejak 2005," tutur dia.

"Itu tantangannya, tapi kesempatan bagi saya ada. Partai saya tidak lekat dengan skandal korupsi seperti sekarang. Banyak kasus korupsi yang melibatkan politisi. Jadi keuntungan saya tidak ada korupsi di partai saya," tambah Aryo. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Jokowi `Diserang`, Megawati Minta Elite Politik Jaga Etika

Nyapres dari PKB, Mahfud MD `Dilirik` Kiai Ternama Jatim

Diserang Prabowo, Jokowi : Adu Gagasan Saja...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini