Sukses

Anak-anak Ikut Kampanye, Marwan PKB: Mau Lihat Dangdutan Kali

Dia yakin, anak-anak tersebut bukan dibawa oleh kader PKB.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak kembali mengikuti kampanya partai politik. Seperti kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di lapangan Pacuan Kuda, Pulo Mas, Jakarta Timur, beberapa anak tampak mengikuti kampanye.

Ketua Fraksi PKB di DPR Marwan Jaffar membantah anak-anak tersebut adalah simpatisan partainya. Anak-anak tersebut mungkin datang untuk menonton rangkaian acara.

"PKB tidak memobiliasasi anak. Anak-anak itu datang sendiri. Mungkin mau lihat dangdutan kali," kata Marwan melalui pesan tertulisnya, Senin (24/3/2014).

Dia yakin, anak-anak tersebut bukan dibawa oleh kader PKB. Oleh karena itu anggota komisi V DPR ini menolak sebutan pelanggaran kampanye. "Nggak ada pelanggaran apa-apa. Anak-anak itu datang sendiri. PKB tidak memobilisasi anak," tandasnya.

PKB menyelenggarakan kampanye rapat umum terbuka di lapangan pacu kuda Pulo Mas, Jakarta Timur. Kampanye ini dimeriahkan Raja Dangdut Rhoma Irama yang juga sebagai calon Presiden partai Islam tersebut.

Ketua Umum Muhaimin Iskandar tidak dapat hadir karena tidak mendapatkan izin cuti. Posisinya Cak Imin digantikan oleh istrinya yakni Rustini Muhaimin dalam kampanye terbuka itu. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Rhoma Irama Optimis Diusung PKB Jadi Capres

Rhoma Irama `Goyang` Simpatisan PKB di Jakarta Timur

Tak Dapat Cuti, Muhaimin Absen Kampanye PKB bersama Rhoma Irama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.