Sukses

Tak Dapat Cuti, Muhaimin Absen Kampanye PKB bersama Rhoma Irama

Rustini mengatakan, suaminya tidak dapat bergabung bersama mereka karena tidak dapat cuti kampanye dari presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Lapangan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, tak dihadiri Ketua Umum Muhaimin Iskandar. Kehadirannya diwakili sang istri, Rustini Muhaimin.

Dalam kesempatan itu, Rustini menyampaikan permintaan maaf pada ribuan simpatisan PKB yang sudah hadir. Rustini mengatakan, suaminya yang kerap disapa Cak Imin tidak dapat bergabung bersama mereka karena tidak dapat cuti kampanye dari presiden.

"Kebetulan suami saya, Bapak Muhaimin Iskandar, tidak bisa hadir karena tidak dapat izin cuti. Tapi, tetap bersemangat," ujar Rustini di panggung utama, Senin (24/3/2014).

Selain menyampaikan permintaan maaf, Rustini juga diberi waktu untuk berorasi. Dalam orasinya, Rustini mengklaim, elektabilitas PKB terus meningkat.

"Sampai pada hari ini survei PKB terus melonjak. Ini semua berkat dukungan dan support dari bapak ibu semua. Insya Allah, kader PKB berkomitmen bersama Bang Haji Rhoma Irama," kata Rustini.

Tak hanya itu, Rustini juga meminta para simpatisan yang hadir tidak golput. Mereka diminta menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014.

"Dukungan sangat diharapkan dan sangat menentukan kedepan bangsa kita. Jangan ada yang golput. Gunakan hak saudara jangan lupa pilih yang sesuai nurani dan aqidah saudara. Yaitu PKB," tandas Rustini. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

NU Jateng Dukung Mahfud MD Jadi Capres PKB

Kejar Target Suara 11%, PKB Klaim Wadah Warga NU

Rhoma Irama Goyang Ribuan Massa PKB di Sragen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini