Sukses

Ratusan Topeng Hatta Rajasa Ramaikan Kampanye PAN

Dengan disambut riuh sekitar 2.000 kader partainya di GOR Bima Sakti, kehadiran Hatta Rajasa diwarnai ratusan topeng bergambar wajahnya.

Liputan6.com, Malang - Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, mengadakan kampanye terbuka di Malang, Jawa Timur. Disambut riuh sekitar 2.000 kader partainya di GOR Bima Sakti, kehadiran Hatta Rajasa diwarnai ratusan topeng bergambar wajahnya. Topeng yang dikenakan kader partai ini mengusung isu pemberdayaan masyarakat desa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/3/2014), Hatta menjanjikan perhatian lebih bagi masyarakat desa dalam kampanyenya. Hatta juga menekankan program kemandirian desa dengan prioritas menjadikan wilayah Malang dan Batu menjadi daerah agrowisata.

Sementara kampanye terbuka Partai Hanura di Purwakarta, Jawa Barat, siang tadi diikuti oleh ribuan massa. Wiranto, calon presiden partai itu mengingatkan kadernya agar tidak terbujuk iming-iming uang dan tidak memilih pemimpin yang berkhianat. Wiranto mengaku sangat optimis dan siap untuk menjadi presiden. Sayangnya, dalam kampanye terbuka itu masih ditemukan banyak anak-anak yang hadir.

Sedangkan dalam kampanye terbuka PKS di Lampung, tidak ditemukan anak kecil yang ikut kampanye. Hari ini PKS melarang anak-anak untuk diajak kampanye. Bagi mereka yang terpaksa membawa anak-anak, disediakan bangku di luar arena kampanye.

Dalam kampanye itu, Presiden PKS Anis Matta menjanjikan pemerintahan yang lebih sehat apabila PKS terpilih memimpin negeri ini. (Rinaldo)

 

Baca Juga:

Kampanye di Malang, SBY Bagi-bagi Bola

Dapat Dukungan Ormas, Prabowo Makin Pede

BNPT: Potensi Teror Jelang Pemilu Mulai Bermunculan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini