Sukses

Dapat Dukungan Ormas, Prabowo Makin Pede

Prabowo Subianto mengaku semakin percaya diri untuk bersaing pada Pilpres 2014 setelah mendapatkan dukungan Ormas Indonesia Bisa.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto mengaku semakin percaya diri untuk bersaing pada Pilpres 2014. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu karena hari ini dirinya mendapatkan deklarasi dukungan pencapresan dari organisasi kemasyarakatan (ormas) Indonesia Bisa.

"Dukungan saudara-saudara menambah semangat dan kepercayaan diri saya bahwa banyak patriot yang ada di Indonesia. Pilihan yang ada di kita sekarang sudah semakin sangat jelas," ujarnya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Ia mengaku cukup terkejut ketika beberapa waktu lalu dirinya mendapat kabar bahwa sebuah ormas pimpinan tokoh-tokoh nasional memberinya dukungan untuk menjadi calon presiden.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kehormatan besar dari saudara kepada saya. Saya merasa terkejut dan terharu," tuturnya.

Sebab, lanjut Prabowo, ia sering menerima dukungan 'diam-diam' dari sejumlah pihak yang tidak berani mendeklarasikan diri di depan umum karena alasan politik. Atau pun pihak yang hanya menjanjikan dukungan namun ternyata tak menepati janjinya.

"Kalau suatu bangsa dipimpin pemimpin yang bohong, bangsa itu akan menjadi lemah dan di ujungnya negara itu akan kacau miskin dan bubar," tegas Prabowo.

Karena itu, mantan Danjen Kopassus itu mengatakan dengan rasa penuh tanggung jawab dan juga dengan rasa penuh kerendahan hati, dirinya siap melaksanakan kepercayaan dan menerima dukungan yang diberikan oleh Ormas Indonesia Bisa.

"Saya siap maju di hadapan rakyat untuk meminta mandat dari rakyat. Kita inginkan Indonesia baru, Indonesia yang tidak lemah dan dipimpin koruptor. Indonesia yang bisa kelola kekayaannya," kata Prabowo.

 

Baca juga:

Abraham Samad Cawapres Prabowo? Jubir KPK: Terserah...

Ahok: Saya Dukung Prabowo, Tapi Jangan Bilang Jokowi Tidak Kerja

Wakil Ketua KPK: Bila Abraham Samad Jadi Cawapres, Harus Mundur

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini