Sukses

Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ical

Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan, Jokowi memang mengagendakan pertemuan dengan para ketua umum partai, termasuk Ical.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan secara tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di Galeri Seni Kunstkring, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (14/10/2014), usai menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta di Balaikota DKI, Jokowi langsung menuju tempat pertemuan tersebut. Jokowi dan Ical langsung menuju ke sebuah ruangan di galeri seni yang mempunyai gaya bangunan kolonial. Mereka memulai pertemuan pada pukul 15.20 WIB.

Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan, Jokowi memang mengagendakan pertemuan dengan para ketua umum partai dan tidak hanya bertemu dengan Ical saja.

"Jokowi memang mengagendakan pertemuan dengan para ketum partai, dan kali ini giliran Golkar," ujar Andi.

Adni menjelaskan, agenda pertemuan antara Ical dan Jokowi, sudah direncanakan sejak 2 hari lalu.

Hingga pukul 15.40 WIB, pertemuan antara Ical yang didampingi oleh adiknya Nirwan Bakrie dan Jokowi yang didampingi oleh Kepala staf Tim Transisi Rini M Soemarno masih berlangsung.

Jokowi juga telah melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Irman Gusman di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat 10 Oktober malam. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ical