Sukses

Bahas Pimpinan MPR, Koalisi Jokowi-JK 'Merapat' di Rumah Mega

Koalisi Jokowi-JK optimistis dapat menduduki posisi pimpinan MPR.

Liputan6.com, Jakarta - Petinggi partai koalisi Jokowi-JK melakukan pertemuan di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat. Pokok bahasan pertemuan itu di antaranya tentang pimpinan MPR.

"Pertemuan hari ini, Ibu Mega (Ketua Umum PDIP), mengundang pimpinan partai Jokowi-JK silahturahmi. Namun sekaligus membicarakan agenda, salah satunya membahas masalah MPR," ujar politisi PDIP Pramono Anung di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Senada dengannya, Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai NasDem Rio Capella menyatakan dalam pertemuan itu dibahas sejumlah perkembangan isu. Salah satunya ialah soal pemilihan pimpinan MPR.

"Sekarang kan lebaran, silahturahmi, sekaligus mendiskusikan perkembangan yang ada. Yang pasti soal tatib kita bahas. Kita akan mempelajarinya dulu," ujar Rio.

Saat ditanya, apakah Koalisi Indonesia Hebat (KIH) optimistis dapat menduduki posisi pimpinan MPR, Rio menegaskan koalisinya tetap yakin itu bisa terwujud.

"Yakinlah (raih pimpinan MPR), tapi kita lihat dulu tatib-nya dulu. Kita akan mempelajarinya dulu," jelas Rio. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini