Sukses

Jokowi: Kita Tidak Pernah Menawari Jatah Menteri untuk KMP

Menurut Jokowi, soal susunan nama kabinetnya sudah disampaikan kepada ketua partai-partai pendukung Koalisi Indonesia Hebat.

Liputan6.com, Boyolali - Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi mengatakan, tidak pernah menawar-nawarkan jatah jabatan menteri kepada Koalisi Merah Putih (KMP).

"Kita tidak pernah menawar-nawari jatah menteri untuk Koalisi Merah Putih (KMP)," kata Jokowi usai peresmian Patung dan Boulevard Soekarno di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (4/9/2014).

Menurut Jokowi, soal susunan nama kabinetnya baru disampaikan kepada ketua partai-partai pendukung Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Kita baru menyampaikan kepada ketua-ketua partai, dan meminta secepatnya untuk memberikan nama-nama untuk diusulkan masuk ke kabinetnya. Kita setiap jam selalu melakukan komunikasi," kata Jokowi.

Usai acara peresmian, Jokowi menonton konser musik Slank di Stadion Pandan Arang Boyolali. Dia didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Surakarta Hadi Rudyatmo dan Bupati Boyolali Seno Samodro. (Ant/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini