Sukses

Hadir di DPP PDIP Lenteng Agung, Megawati Tutup Mulut

Saat akan dimintai keterangannya, Megawati terlihat enggan membuka mulut. Dia langsung masuk ke dalam Kantor DPP PDI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir di Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Mega tanpak hadir bersama Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Saat akan dimintai keterangannya, Megawati terlihat enggan membuka mulut. Dia langsung masuk ke dalam Kantor DPP PDIP. Sedangkan politisi PDIP Maruarar Sirait berusaha memberikan keterangan soal maksud kehadiran Mega di Kantor DPP PDIP.

"Hari ini pembekalan dari Ibu Megawati dan sikap kita di DPR 2014-2019. Perjuangan tidak mudah ke depannya. Lihat saja seperti pemilihan Ketua DPR dan RUU Pilkada," jelas pria yang karib disapa Ara itu di Lenteng Agung, Jumat (3/10/2014) petang.

Sementara Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan sebelum menuju DPP PDIP, dirinya juga bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo untuk membahas evaluasi rapat paripurna tersebut.

"Tadi saya bertemu dengan Pak Jokowi untuk membahas hal ini. Dari jam setengah 2 sampai jam 4 sore. Namun akan dilanjutkan kembali minggu depan," jelas Tjahjo.

Saat ditanya terkait pandangan Megawati soal pimpinan DPR yang baru terpilih, Tjahjo menegaskan tidak ada komentar dari Ketua Umum PDIP itu. "Ibu tidak ada komentar," jelas Tjahjo.

Pada pemilihan pimpinan DPR yang berlangsung Kamis 2 Oktober 2014 dini hari, 5 nama pimpinan DPR dari Koalisi Merah Putih (KMP) akhirnya disahkan. Tak ada satu pun pimpinan DPR yang berasal dari kubu Koalisi Indonesia Hebat yang dimotori PDIP. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini