Sukses

Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Janji Rajin Ikut Rapat

Sementara, istri Anang, Asyanti yang turut mendampingi pelantikan, mengaku yakin kemampuan suaminya menjadi anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Komposer sekaligus penyanyi, Anang Hermansyah yang baru dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019 mengaku akan rajin masuk kerja sebagai anggota dewan. Mantan suami Krisdayanti itu mengaku, akan membagi waktunya dan lebih fokus pada kesibukan menjadi anggota legislatif.

"Saya janji akan rajin. Saya akan menghadiri rapat-rapat di dewan," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu usai pelantikan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Namun pria yang rencananya akan bekerja di Komisi X itu, saat ditantang untuk memotong gajinya, tidak berani menyatakan dengan tegas.

"Belum tahu (memotong gajinya), kita lihat saja nanti," jelas Anang.

Sementara, istri Anang, Asyanti yang turut mendampingi pelantikan, mengaku yakin kemampuan suaminya menjadi anggota dewan. Wanita yang mengenakan kebaya merah itu merasa suaminya mempunyai idealisme menjadi anggota DPR.

"Dia punya idealisme, bisa menempatkan diri. Saya yakin dirinya melakukan sesuatu untuk masyarakat dan akan tercapai," jelas Asyanti.

Selain Anang Hermansyah, di antara wajah baru dari kalangan artis ternama yang baru pertama kali memasuki dunia politik periode 2014-2019, yakni Moreno Soeprapto dari Partai Gerindra, Nico Siahaan dari PDIP, Krisna Mukti dari PKB, dan Rachel Maryam dari Partai Gerindra. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini