Sukses

Menag Lukman Hakim Didoakan Jadi Menteri Jokowi oleh Jemaah Haji

Tak cuma Anshori, seorang jemaah wanita juga ikut meneriaki Lukman Hakim yang tengah berada di lantai 5 hotel tersebut.

Liputan6.com, Mekah - Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin memilih mundur dari keterpilihannya sebagai anggota DPR periode 2014-2019 lantaran ingin fokus mengurus haji tahun ini. Kini dia pun didoakan para jemaah haji agar menjadi menteri lagi pada pemerintahan Jokowi-JK.

"Mudah-mudahan Bapak jadi menteri lagi kalau memikirkan jamaah," kata Anshori, jemaah haji asal Surabaya, Jawa Timur di Mekah, Sabtu (27/9/2014).

"Iyalah jika memikirkan jamaah maka harus didoakan," imbuh Anshori.

Pada kesempatan itu, Lukman sebagai amirul hajj (pemimpin haji) tengah meninjau pondokan jemaah haji di Hotel Al Lulua.

Tak cuma Anshori, seorang jemaah wanita juga ikut meneriaki Lukman Hakim yang tengah berada di lantai 5 hotel tersebut. Jemaah tersebut merasa puas dengan pelayanan haji kali ini, terutama mengenai penginapannya.

Teriakan kembali terjadi saat Lukman mengunjungi musala yang sedang menggelar bimbingan manasik haji.

Lukman pun kemudian mengamini doa-doa para jemaah tersebut. "Mudah-mudahan supaya yang menjadi menteri yang terbaik," ucap Lukman.

Hotel yang dikunjungi Lukman saat itu pelayanannya baik. Jemaah juga diberi makan 2 kali sehari oleh pemilik hotel. Selain itu kondisi kamar pun bagus.

Lukman juga mengunjungi penginapan dengan fasilitas standar serta penginapan terjauh dan terdekat dari Masjidil Haram. (Ant/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini