Sukses

PPP Gelar Rapimnas III Tanpa Suryadharma Ali

Rapat tersebut diikuti puluhan anggota DPP dan DPW PPP tanpa melibatkan Suryadharma Ali.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapimnas III di Hotel Aryaduta, Jakarta. Rapat tersebut diikuti puluhan anggota DPP dan DPW PPP tanpa melibatkan Suryadharma Ali.

"Rapimnas III PPP akan dibuka oleh Plt Ketum Emron Pangkapi, dengan diikuti oleh seluruh peserta dan peninjau," kata Sekjen PPP Romahurmuziy di Jakarta, Minggu (14/9/2014).

Rapimnas III PPP ini bertemakan 'Meneguhkan Khittah Perjuangan dan Konstitusi'. Pria yang akrab disapa Romi itu menuturkan, tema rapat ini bentuk ekspresi kecintaan dan penghormatan seluruh fungsionaris kepada sejarah dan insitutsi PPP pada AD/ART.

"Sesuai AD/ART Pasal 50, Rapimnas diselenggarakan pengurus Harian DPP untuk membahas dan menggordinasikan pelaksanaan berbagai keputusan partai yang bersifat khusus yang dihadiri Anggota DPP dan DPW," ujarnya.

Romi mengatakan, rapat ini dihadiri 38 anggota DPP dan 29 DPW PPP. "Masih ada pula DPW yang belum hadir karena masalah pesawat," imbuhnya.

Romi menyampaikan, ada 3 pokok bahasan utama dari rapat yang berlangsung selama 2 hari ini. Pada akhirnya, rapat akan ditutup pada Senin pagi pukul 09.00 WIB.

"Ada 3 pokok, yaitu perubahan kepemimpinan nasional PPP, konsolidasi DPW dan DPC menuju solidaritas PPP, dan penyikapan terhadap perkembangan politik nasional PPP," tandas Romi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.