Sukses

Ditanya Ada Tawaran Gabung Kubu Jokowi-JK, Ical Tertawa

Ical berseloroh pihaknya siap menerima jika kubu Jokowi-JK ingin bergabung ke Koalisi Merah Putih.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical berseloroh, apabila kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) ingin bergabung dengan Koalisi Merah Putih, pihaknya akan sangat terbuka.

Hal tersebut ia katakan, saat menjawab apakah ada rencana akan merapat ke kubu Jokowi-JK dalam pemerintahan periode 2014-2019.

"Kalau mereka bergabung dengan Koalisi Merah Putih, kami terima," seloroh Ical saat melakukan pertemuan dengan Koalisi Merah Putih di kediaman Akbar Tandjung, Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) malam.

Saat kembali ditanya perihal adanya tawaran kubu Jokowi-JK untuk bergabung, Ical hanya menanggapinya dengan tertawa.

Selain itu, Ical juga tidak mempermasalahkan adanya kabar pertemuan antara Sekjen Golkar Idrus Marham dengan Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo.

"Dalam agama saya itu dianjurkan bersilahturahmi. Kita panjang usia kalau bersilahturahmi," tandas Ical.

Petinggi partai Koalisi Merah Putih yang terlihat hadir antara lain dari Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Fadli Zon, politisi PPP Ahmad Yani dan Romahurmuziy, politisi Golkar Aburizal Bakrie, Tantowi Yahya, serta Fuad Masyhur, politisi PKS Hidayat Nur Wahid dan politisi PAN Amien Rais dan Drajad Wibowo, serta politisi PBB MS Kaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.