Sukses

Prabowo Subianto Bertandang ke Rumah Akbar Tandjung

Prabowo Subianto tiba pukul 19.00 WIB di rumah Akbar yang beralamat di Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung di Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan malam ini. Prabowo tiba pukul 19.00 WIB di rumah Akbar yang beralamat di Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (10/9/2014) Prabowo menaiki mobil pribadinya jenis sport utility vehicle (SUV) berwarna putih.

Prabowo yang mengenakan batik berwarna coklat lengan pendek, tak berkata apa pun ketika puluhan awak media ingin mendekatinya di depan rumah Akbar.

Mantan Danjen Kopassus itu hanya melambaikan tangan saat memasuki rumah berpagar kayu tersebut. Calon presiden Pilpres 2014 yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKS, PPP, dan PBB ini pun juga melemparkan senyum kepada awak media yang telah menunggu kedatangannya.

Apa maksud kedatangan Prabowo? "Ini hanya pertemuan biasa saja," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di kediaman Akbar.

Sebelum Prabowo, Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPP PAN Amien Rais juga telah datang di rumah mantan Ketua Umum Partai Golkar itu. Ketua Umum PAN yang juga pasangan Prabowo di Pilpres, Hatta Rajasa juga dikabarkan akan ikut di kediaman Akbar. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini