Sukses

Jokowi-JK Jadi Pembicara di Muktamar PKB Besok

Jokowi akan memberikan orasi politiknya pukul 18.30 WIB di tempat dan hari yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan menjadi pembicara dalam Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Dari jadwal acara Muktamar yang diterima Liputan6.com, Sabtu (30/8/2014), Jusuf Kalla dijadwalkan memberi orasi politiknya Minggu 31 Agustus 2014, pukul 16.00 WIB. Sedangkan Jokowi akan memberikan orasi politiknya pukul 18.30 WIB di tempat dan hari yang sama.

Acara yang berlangsung 3 hari ke depan tersebut dilaksanakan di Hotel Empire Palace Kota Surabaya tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kiai Haji Said Aqil Siradj.

Muktamar itu juga akan memilih Ketua Umum PKB yang baru. Namun hingga saat ini PKB hanya mempunyai kandidat tunggal dalam bursa calon ketua umum yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang saat ini masih menjabat Ketua Umum PKB.

Partai besutan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tersebut menggelar muktamar dari 30 Agustus hingga 1 September 2014. Muktamar dihadiri oleh semua pengurus DPD PKB seluruh Indonesia. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini