Sukses

9 Hakim Sudah Tiba di Gedung MK

Belum ada perubahan jadwal sidang sengketa putusan pilpres, sehingga sidang akan tetap dilaksanakan pada pukul 14.00.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang berada di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, masih kondusif meski terdapat massa relawan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (21/8/2014), massa hanya bisa berorasi pada jarak sekitar 700 m dari depan Gedung MK. 

Adapun relawan Prabowo-Hatta ada yang boleh memasuki Gedung MK yaitu yang telah memiliki ID Card khusus sehingga diizinkan untuk mengikuti jalannya sidang putusan sengketa pilpres. 

Nantinya pada pukul 14.00, para majelis hakim akan membacakan hasil putusan sengketa pilpres. Sejauh ini, sebanyak 9 hakim sudah terlihat sejak pagi tadi di Gedung MK. 

Belum ada perubahan jadwal sidang sengketa putusan pilpres, sehingga sidang akan tetap dilaksanakan pada pukul 14.00. 

Pengamanan di Gedung MK pun terus ditingkatkan. Pihak kepolisan dan TNI terus bekerja sama guna mengawal sidang putusan hasil sengketa pilpres dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. (Yus)

Baca Juga:

Massa Prabowo-Hatta Jaga Pengeras Suara Demo dari Sabotase

Massa Prabowo-Hatta Bawa 2 Pocong 'KPU' Menuju Gedung MK

Dokumen Putusan MK Lebih dari 3 Ribu Halaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini