Sukses

Mega Menangis Terharu: Selamat Pak Jokowi-JK

Menurut Mega, dengan berakhirnya penghitungan rekapitulasi suara Pilpres 2014, kini saatnya semua elemen masyarakat kembali bersatu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan selamat kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), atas kemenangan Pilpres 2014.

Mega juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai pendukung pasangan Jokowi-JK yang telah berhasil memenangkan pasangan capres nomor urut 2 itu.

"Mereka yang telah bekerja begitu keras, sebagai Ketua Umum PDIP, saya ingin ucapkan terima kasih pada sukarelawan, partai PDIP, maupun dari Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI," imbuhnya," kata Mega.

"Akhirnya apa yang pada waktu quick count dengan (hasil) sekarang tak jauh berbeda, maka saya ingin mengatakan bahwa kita partai pendukung dan pengusung telah berhasil memenangkan Bapak Insinyur Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla," ujar Mega sambil meneteskan air mata, di Kebagusan, Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam.

"Dan insya Allah keduanya menjadi presiden Indonesia RI 2014-2019 yang tentunya tidak melupakan bantuan rakyat Indonesia yang telah menjalankan proses Pemilu ini dengan menjaga kelancaran dan dalam hari-hari bahagia secara damai," samungnya.

Menurut Mega, dengan berakhirnya penghitungan rekapitulasi suara Pilpres 2014, kini saatnya semua elemen masyarakat kembali bersatu membangun Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

"Menurut saya sekarang saatnya berkumpul kembali menjadi bangsa Indonesia dan segala sesuatu yang telah berjalan hari-hari lalu kita selesaikan dan melihat ke depan untuk bisa menjalankan dan nantinya pada 20 Oktober kita mempunyai pemerintahan Indonesia yang baru," pungkas Mega. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini