Sukses

Prabowo Tarik Diri, Jokowi: Biasa Saja...

"Lihat saja saya, kaget ndak? Kalau kaget begini dong," ujarnya sambil mempraktikkan ekspresi wajah kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menyatakan menarik diri proses Pilpres yang tengah berlangsung. Dia juga menyatakan menolak pelaksanaan Pilpres 2014 karena dinilainya cacat.

Terkait keputusan Prabowo, calon presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku tidak merasa kaget. "Saya biasa saja, Biasa saja..," ujar Jokowi saat mengunjungi Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa, (22/7/2014).

Untuk meyakinkan para wartawan, ia pun menunjukkan wajahnya yang menandakan dirinya tidak merasan kaget. "Lihat saja saya, kaget ndak? Kalau kaget begini dong," ujarnya sambil mempraktikkan ekspresi wajah kaget.

Merespons keputusan Prabowo tersebut, Jokowi tak mau berkomentar banyak, Jokowi mengaku tetap menganggap sosok Prabowo ada negarawan yang mementingkan negara dang bangsa dibanding kepentingan golongan dan pihaknya sendiri.

"Saya yakin, Pak Prabowo negarawan yang menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya. Mengenai KPU dan lainnya saya hanya tunduk pada‎ konstitusi dan tunduk pada kehendak rakyat," ucapnya. (Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.