Sukses

Cek Pengalihan Lalin di Sekitar KPU Jelang Hasil Pilpres

Diimbau masyarakat untuk menghindari ruas jalan di sekitar KPU dan mengikuti petunjuk petugas Polri di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - KPU akan mengumumkan hasil rekapitulasi suara Pilpres 2014. Polda Metro Jaya akan menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di sekitar jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan pengamanan dan menghindari terjadinya kepadatan arus lalu lintas, diimbau masyarakat untuk menghindari ruas jalan tersebut dan mengikuti petunjuk petugas Polri di lapangan.

Berikut rencana pengalihan arus di sekitar kantor KPU Pusat yang dikutip dari TMC Polda Metro Jaya, Selasa (22/7/2014):

1. Arus lalu lintas dari Cikditiro yang ingin menuju Moch Yamin maupun Teuku Umar dialihkan ke kanan Jl Teuku Umar-Cut Meutia dan seterusnya. Begitu pun arah sebaliknya. Arus lalu lintas yang datang dari arah Cut Meutia mengarah Teuku Umar dialihkan ke kiri-Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan kekanan Jl Cikditiro

3. Arus lalu lintas yang datang dari arah HR Rasuna Said yang mengarah HOS Cokroaminoto diputarbalikkan menjuju Latu Harhari dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Kendal yang menuju Cimahi diluruskan ke arah Latuharhari dst

5. Arus lalu lintas yang datang dari arah Sutan Syahrir yang menuju Hos Cokroaminoto maupun Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Teuku Umar-Cikini dan seterusnya.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah MH Thamrin yang menuju ke Imam Bonjol maupun Sumenep diluruskan menuju Jl Sudirman maupun Blora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini