Sukses

Jelang Pengumuman KPU, Objek Strategis Kota Solo Dijaga Ketat

Ratusan personel baik polisi maupun TNI akan dikerahkan untuk menjaga Kota Solo pascapengumuman pilpres, Selasa 22 Juli 2014 besok.

Liputan6.com, Solo - Ratusan personel baik polisi maupun TNI akan dikerahkan untuk menjaga Kota Solo pasca-pengumuman pilpres, Selasa 22 Juli 2014 besok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (21/7/204), pasukan pengamanan ini akan ditempatkan di titik-titik strategis. Seperti pasar tradisional, pusat perbelanjaan hingga pusat pemerintahan.

Pengamanan ini untuk mengantisipasi kerusuhan pascapengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pilpres.

Sementara itu Polda Bali juga menyiapkan ribuan personelnya ditambah personel TNI untuk mengamankan Bali dari gangguan keamanan pascapengumuman pilpres.

Selain itu, polisi juga memasang alat detektor bahan berbahaya di 2 pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk dan Pelabuhan Padang Bai, Bali.

Mengingat alat ini dapat mendeteksi bahan logam dan berbahaya dengan tingkat radiasi yang tinggi, pemasangan alat hanya saat diperlukan saja. (Yus)
 
Baca juga:

KPU Lanjutkan Rekapitulasi Suara Pilpres 18 Provinsi
Hitung Ulang 8 TPS di Sampang Tunggu Instruksi KPU Jatim
Sudah 15 Provinsi, KPU Yakin Rekapitulasi Nasional Sesuai Jadwal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.